PEMBASMI LARVA LALAT PLUS BASMI BAU KANDANG (AMONIAK)


PEMBASMI LARVA LALAT DAN PEMBASMI BAU KANDANG/ AMONIAK (Organik)
 
Diproses dari bahan murni organik dengan kandungan bioflavonoid dan polyphenol yang tinggi terbukti secara ilmiah maupun empirik untuk menekan bau amonia (dan bau dari limbah organik lainnya) secara efektif, cepat dan aman serta MEMBASMI LARVA LALAT.

Efisiensi dicapai dengan kepekatan pencampuran ke dalam air yaitu 2%-4% AMONIL saja. Satu kali penyemprotan larutan AMONILterbukti mampu mengurangi bau amonia kotoran ayam sampai 90% selama 5 hari seperti yang telah diterapkan di Sumber Rejeki Farm, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur. Berdasarkan penuturan Bapak Puji Suyoto (alumnus Universitas Soedirman) selaku manager farm, baru pada hari ke-6 dirasakan muncul bau lagi akibat akumulasi kotoran baru sehingga penyemprotan perlu diulangi.

Dengan harga yang sangat terjangkau dan finacially friendly, kami yakin AMONIL akan mampu menjawab berbagai persoalan yang ditimbulkan oleh kotoran ayam. Termasuk dampak sosial terhadap masyarakat lingkungan sekitar yang terimbas bau menyengat kotoran ayam selama ini. Sering kali kita membaca berita adanya peternakan ayam didemonstrasi warga yang rumahnya berdekatan dengan kandang ayam. Semoga cost yang ditimbulkan oleh dampak sosial usaha peternakan khususnya ayam baik broiler maupun layer dan unggas lainnya bisa dihindari atau minimal dikurangi dengan hadirnya AMONIL. Go Environmentally Friendly Farming !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PEMBASMI LARVA LALAT PLUS BASMI BAU KANDANG (AMONIAK)"

Post a Comment

semoga bisa bermanfat.