IMPROLIN-G, SUPPLEMEN ALAMI UNTUK BROILER, LAYER, BEBEK, BURUNG DAN UNGGAS LAINNYA (JAMINAN UANG KEMBALI JIKA TIDAK TERBUKTI EFEKTIF)



 IMPROLIN G | Suplement Nutrisi untuk ayam, bebek, burungImprolin G merupakan suplemen alami yang menyediakan natural vitamin, cheleated mineral, asam amino, prebiotik,enzim dan unsur-unsur penting lainnya yang dibutuhkan oleh unggas dan burung untuk pertumbuhan, produksi, reproduksi serta pemeliharaan status kesehatan.



Untuk memastikan setiap nutrisi terserap sampai level seluler dengan efektivitas m


aksimal, sebuah sistim delivery (CAnDS: Chelated Activated Nutrient Delivery System) selalu kami cantumkan sebagai bagian dari setiap produk.

Perbedaan Improlin G dengan supplemen lain diantaranya adalah:

  1. Merupakan Supplemen kompleks yang mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan ternak seperti natural vitamincheleated mineralasam aminoprebiotik,enzim dan unsur-unsur penting lainnya yang dibutuhkan oleh unggas untuk pertumbuhan, produksi, reproduksi serta pemeliharaan status kesehatan.
  2. Semua kandungan nutrisi yang ada pada Improlin G ini adalah 100% berasal dari bahan alami sehingga dapat diserap maksimal oleh tubuh. Hal ini tidak seperti produk lain yang menggunakan bahan organik saja atau bahan sintetik sebagai bahan dasar pembuatan supplemen yang pada akhirnya membuat supplemen sulit dicerna dan terkadang membawa efek negatif bagi ternak
  3. Improlin G menggunakan sistim pengantaran yang dinamakan CAnDS atau Chelated Activated Nutrient Delivery System yang memaksimalkan penyerapan nutrisi dalam supplemen (vitaminmineralasam aminoprebiotik,enzim) terserap sampai pada bagian terkecil pada tubuh ayam
  4. Komposisi supplemen (vitaminmineralasam aminoprebiotikenzim) kami susun dengan komposisi yang tepat sesuai dengan kebutuhan harian ayam.
  5. Proses produksi kami lakukan sesuai dengan kaidah farmakologi sehingga produk kami aman untuk diberikan pada ayam.



Aturan Pakai

Unggas Pedaging :

1-2 ml per litter air minum, diberikan 1 x setiap hari pada pagi hari atau sore. Tidak diberikan bersamaan dengan vaksin ataupun antibiotik.



Unggas Petelur :

1 ml per 2-3 litter air minum, diberikan 1 x setiap hari pada pagi hari atau sore



PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN




PERTANYAAN : Kalo begitu apa saja parameter ke-efektifannya?

JAWABAN :  Pertanyaan bagus pak. Adapun  parameter ke-efektifan/ keberhasilan Improlin-G adalah :

-. Bau kandang sangat berkurang

-. Angka kematian rendah

-. Ayam menjadi lebih sehat (terlihat sehat dan tidak lecek)

-. BB naik atau FCR turun



PERTANYAAN : Cara aplikasi Improlin-G bagaimana pak?

JAWABAN : Bapak cukup campurkan  Improlin-G pada air minum dengan dosis 1ml/litter air.  Diberikan setiap hari mulai dari DOC sampai panen. Untuk lebih jelas tentang cara Aplikasi Improlin-G silahkan >>KLIK INI<<



PERTANYAAN :
 Saya pake tempat minum otomatis pak, bagaimana teknis yang mudah pemberiannya?

JAWABAN : ada beberapa cara pak

Cara Pertama :

Bapak matikan keran TMO-nya. Ambil ember berisi air, kemudian tuangkan IMPROLIN-G sesuai dosis dan tuangkan pada piringan TMO-nya. setelah itu buka kran-nya kembali.

Dosisnya :

1 ml/ litter pada minggu I

2 ml/ litter pada minggu II

3 ml/ litter pada minggu III

4 ml/ litter pada minggu IV

Contoh : Minggu I, dengan dosis 10 ml/litter dilarutkan dalam ember 10 litter kemudian di tuangkan pada piringan TMO-nya. Untuk minggu II dosis 20 ml/litter dilarutkan dalam 10 ember 10 litter. Selanjutnya disesuaikan dengan umur ayam dan jumlah TMO.



Cara kedua :

Berikan dosis Improlin-G 1 ml/ litter air selama minimal 5 jam sehari. Contoh : Pada umur 1 minggu ayam bapak dalam 5 jam menghabiskan 100 litter air maka dosisnya 100 ml/ litter dicampurkan dalam penampungan kecil kemudian dialirkan ke dalam TMO. cara ke dua ini harus membutuhkan pengalaman peternak mengenai kemampuan minum ayam.



PERTANYAAN : Kalo saya mau pesan, kira-kira berapa banyak yah kebutuhan Improlin-G di farm saya mulai DOC sampai panen?

JAWABAN : Perhitungannya ada 2 macam, tergantung hasil yang diinginkan. Umumnya (sampai saat ini belum pernah meleset) jika menggunakan 3 botol Improlin-G/1000 ekor mulai DOC sampai panen (tanpa ditambah vitamin lainnya) maka berat badan usia 33 hari rata-rata 1,8 kg dan FRR <1,5. Jika menggunakan 2 botol Improlin-G/ 1000 ekor mulai DOC sampai panen (tanpa ditambah vitamin lainnya) maka berat badan sampai usia 30 hari adalah 1,7 kg dan FCR 1,5.



PERTANYAAN : Apa bisa dikirim pak?

JAWABAN : Bisa pak, kami bisa kirim ke-Seluruh Indonesia




PERTANYAAN : Apakah Improlin-G aman diberikan pada air yang mengandung kaporit?

JAWABAN : Improlin-G aman diberikan pada air yang mengandung kaporit sekalipun. Hal ini berbeda dengan Supplemen lain yang mengandung PROBIOTIK yang memang akan mati bersamaan dengan matinya mikroorganisme lain yang terdapat dalam air setelah kontak dengan kaporit. Improlin-G bukan mengandung PREBIOTIK (bukan PROBIOTIK) sehingga stabil dalam air yang mengandung kaporit. Untuk mengetahui perbedaan PROBIOTIK dan PREBIOTIK Anda bisa meng klik >>INI<<



PERTANYAAN : Apakah Improlin-G aman dicampur dengan multivitamin sintetik (kimiawi) lainnya?

JAWABAN : Saya jamin aman…



PERTANYAAN : Apakah Improlin-G aman dicampur dengan antibiotic dan vaksin?

JAWABAN : tidak saya sarankan diberikan pada air yang mengandung antibiotic dan atau vaksin. Namun jika vaksin dan atau antibiotiknya diberikan secara injeksi (lewat suntik) maka tidak masalah.



PERTANYAAN : Berapa harganya yah dan berapa minimal pembelian? Ongkos kirimnya bagaimana?

JAWABAN : harganya 40rb/botol minimal pemberlian 6 botol. 



PERTANYAAN : Pak kunta, misalkan ternyata setelah saya pakai kemudian hasilnya tidak memuaskan bagaimana proses penggantian uangnya (klaim garansi)?

JAWABAN : Guampang pak…, bapak cukup SMS saya saja dan bilang kalo hasil Improlin-G di tempat bapak JELEK dan minta uang kemabai, maka dana akan kami transfer kembali (potong ongkos kirim)



PERTANYAAN : Oke, Sekarang bagaimana cara pemesanannya?

JAWABAN : Untuk pemesanan hubungi kami di 0853-4321-7300 (Kunta Adnan)


Harga :
Rp.40.000/botol GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK PEMBELIAN 12 BOTOL KEATAS (KHUSUS PULAU JAWA)





Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "IMPROLIN-G, SUPPLEMEN ALAMI UNTUK BROILER, LAYER, BEBEK, BURUNG DAN UNGGAS LAINNYA (JAMINAN UANG KEMBALI JIKA TIDAK TERBUKTI EFEKTIF)"

  1. bagaimana dgn pemberian pada ayam kampung, apakah sudah diuji??bagaimana pertambahan BB dan fcrnya??

    ReplyDelete
  2. assalamualaikom pak..apa ada jual di malaysia pak?

    ReplyDelete

semoga bisa bermanfat.